Buah-buahan Yang paling Disukai oleh Nabi Muhammad SAW Untuk Menjaga Kesehatannya

By sulthan on Monday, April 3, 2017

Buah-buahan Yang paling Disukai oleh Nabi Muhammad SAW Untuk Menjaga Kesehatannya
Buah Kesukaan Nabi Muhammad

Nabi Muhammad merupakan nabi terakhir yang tujuan kedatangannya adalah untuk menyempurnakan Ahlak manusia.

Maka dari itu pantaslah semua perilakuknya menjadi panutan bagi kita, terutama Umat muslim. Selain dalam hal beribadah, panutan menjaga kesehatan pun patut sekali mengikuti jejak manusia paling sempurna ini.

Nah berikut beberapa buah-buahan yang amat digemari Nabi untuk menjaga kesehatah tubuh yang patut kita tiru.

1. Buah Kurma

Buah Kurma

Buah Kurma

Buah kurma termasuk makanan yang amat digemari Nabi, banyak sekali hadist yang telah meriwayatkannya. Setelah diteliti, buah ini memang sangat baik untuk rutin kita konsumsi. Fungsi pentingnya adalah menjaga nafsu makan, Menetralisir racun san baik sekali untuk perkembangan janin dalam kandungan.

2. Buah Ara atau At-Tin

Buah Ara atau At-Tin

Buah Ara atau At-Tin

Selanjutnya nabi sangat merekmonedasikan Buah Ara atau dikenal juga Buah At-Tin, menurut Nabi Ini merupakan buah yang berasal dari surga. Manfaatnya sangat banyak diantaranya mengobatai wasir, encok, haid, bisul hingga masalah lambung.

3. Buah Anggur

Buah Anggur

Buah Anggur

Buah ini termasuk buah yang disebut dalam Al-quran. Menurut nabi buah ini baik untuk mencerahkan wajah dang mampu mengeluarkan dahak dalam dada atau tenggorokan. Menurut penelitian lebih lanjut buah ini memang kaya manfaat, yakni memperkuat jaringan jantung, menyehatkan hati, membersihkan paru-paru dan menghindarkan kamu dari kanker yang mematikan.

4.Buah Delima

Buah Delima

Buah Delima

Buah delima juga termasuk buah yang disebut dalam kitab suci. Dalam sebuah hadist juga disebutkan bahwa buah ini dapat membersihkan perut buncit hingga menghalau setan sampai 40 hari. 

Nah itulah beberapa buah-buahan yang amat digemari Nabi Muhammad. Seringlah mengkonsumsi buah rekomendasi dari Nabi Muhammad agar manfaatnya kita bisa dapatkan. Jangan Lupa di Share ya.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...