Band ini Sudah Go International,Kerap Ditolak Promotor Lokal

By sulthan on Tuesday, January 3, 2012


Banyak musisi lokal yang bermimpi untuk tampil di panggung internasional.Seperti Agnes Monicayang begitu ngotot untuk go internasional.Lain halnya dengan band yang satu ini,mereka malah berangan untuk dapat manggung di pelosok daerah Indonesia.Siapa mereka?

Gugun and the Blues Shelter merupakan band yang kangen akan meriahnya panggung lokal di Indonesia.Kota-kota kecil macam Purwokerto dan Tegal,jadi tujuan utama bagi band yang digawangi oleh Gugun,Bowo,dan Jono.Mereka ingin tampil di pelosok agar “virus” blues mereka mampu menular ke banyak anak muda Indonesia.
“Beberapa bulan lalu,kita sempat menawarkan diri manggung di kota kecil,namun ditolak oleh pihak promotor katanya kurang ngetop.”ujar Gugun,vokalis,sekaligus gitaris GBS.

Kenyataan ini terbilang ironis mengingat mereka,Juni lalu,berkesempatan menggebrak panggung Hard Rock Calling Hyde Park London,bersama musisi kelas dunia,seperti The Killers,Bon Jovi,dan Rod Stewart.Kesempatan ini diperoleh GBS setelah menjadi juara pertama kompetisi Hard Rock Battle of Bands mewakili Asia.

Sebelumnya,mereka juga telah menorehkan prestasi kelas dunia.GBS dikontrak oleh label rekaman indie kelas dunia,Gwooveyard,manggung di Singapura Grand Prix Event pada 2009 dan 2010,serta Shanghai World Expo pada Agustus dan Oktober 2010.

Meski kerap ditolak oleh promotor namun Gugun dkk tidak putus asa.Mereka tetap ingin manggung di pelosok-pelosok.Walau kesempatan jarang tapi mereka tetap optimis keinginan mereka untuk manggung di daerah akan segera terlaksana.(white)

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...