Palembang "Bersolek" Jadi Tuan Rumah Konferensi Parlemen Negara Islam

By sulthan on Tuesday, December 27, 2011


Kota Palembang sedang sibuk berdandan sebagai upaya mempersiapkan diri untuk menjad tuan rumah Konferensi Parlemen Negara Islam atau Konferensi PUIC(Parliamentary Union of The OIC Members States)ke-7.

Konferensi ini sendiri rencananya akan dihadiri oleh 51 anggota Organisasi Kejasama Isla (OKI),dan hingga saat ini sudah 22 negara memastikan kehadirannya pada konferensi tersebut.Rencananya agenda internasional ini akan digelar pada 24-31 Januari 2011,dan dipusatkan di Hotel Aryaduta Palembang.

Dikutip GeloraSriwijaya dari Republika,Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin di Palembang, mengatakan pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyukseskan Konferensi PUIC ke-7 tersebut.

Guna mempersiapkan konferensi ini, telah digelar rapat koordinasi di Griya Agung Palembang,malam. Rapat yang dihadiri oleh Ketua Badan Kerja Sama Antar Parlemen (BKSAP), Sekjen DPR RI, dan seluruh pihak terkait itu membahas segala permasalahan terkait persiapan pelaksanaan konferensi itu.
 Konferensi ini akan mengusung tema 'The need of stronger PUIC for democration common prospherity, justice, and world peace.'



Penulis : Azis White
Sumber : Republika

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...