Awas, Makanan Jenis Ini Buruk Bagi Penderita Asma

By sulthan on Saturday, April 29, 2017

Awas, Makanan Jenis Ini Buruk Bagi Penderita Asma

Asma merupakan gangguan kesehatan yang cukup berbahaya saat kambuh. Gangguan saat bernafas seperti asma dapat mengakibatkan kematian jika tak ditangani dengan cepat dan tepat. 

Penyakit asma juga dapat di picu oleh makanan yang kita konsusmi sehari-hari. Nah untuk menghindari kambuhnya penyakit asma, sebaiknya kamu hindari beberapa jenis makanan berikut.

1. Kentang yang digoreng

Para penderita asma dilarang memakan kentang yang diolah dengan cara di goreng, sebab kandungan Sulfit pada kentang dapat memicu asma kembali kambuh. 

Selain itu, lemak dari hasil penggorengan tersebut berisiko menimbulkan lendir di pernapfasan kamu semakin banyak dan tentunya ini berbahaya.

2. Daging Merah

Produk hewani seperti daging merah memiliki kandungan protein tinggi yang dapat memicu terjadinya gagal pernafasan, Sebaiknya kamu kurangi mengkonsusmi makanan jenis ini. 

Jika masih ingin memakannya sebaiknya minta referensi dari pihak medis seperti berkonsultasi ke ahli giji supaya risiko kambuhnya asma kamu semakin berkurang.

3.Makanan ber-MSG dan garam tinggi

Hindari makanan Ber MSG dan garam tinggi, kandungan natrium dari dua sumber makanan ini bisa memicu kambuhnya penyakit asma yang kamu derita.

4.Minuman bersoda

Dalam studi yang dilakukan oleh unversitas di Australia, menemukan sebuah fakta bahwa mereka yang meminum soda lebih dari dua gelas perhari dapat meneybabakan seseorang menderita atau kambuhnya penyakit asma.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...