3 Makanan Ini Ampuh Memutihkan dan Memuluskan Kulit Kamu

By sulthan on Friday, April 28, 2017


Setiap orang pasti menginginkan kulit yang cerah dan mulus terutama wanita. Bahkan tak jarang dari mereka merogoh kocek lebih dalam demi perawatan dengan menyuntik vitamin C atau dengan perawatan kecantikan lainnya. 

Padahal jika ingin mendapatkan kulit yang mulus dengan cara alami juga bisa, Seperti makanan ini yang ternyata bisa membantu kamu memiliki kulit mulus dan cerah dan mulus. Apa saja? yuk simak.

1. Bayam

Bayam memiliki kandungan Vitamin A,E dan C serta kandungan Antioksidan yang tinggi. Kndungan inilah yang memapu melancarkan aliran darah dan mengusir berbagai radikal bebas yang bisa menggelapkan kulit kamu.

2.Teh Hijau

Teh hijau juga memiliki kandungan folipenoh dan antioksidan tinggi, kandungan ini tak hanya mencerahkan saja tapi membuat kulit kamu lebih elastis sehingga terlihat awet muda.

3. Seledri

Kandungan Potasium, sdoium dan Vitamin K mampu menjaga kulit dari kekeringan. Seledri mampu membuat kulit kamu lebih kenyal dan segar sehingga terlihat lebih putih dan mulus.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...