Ini 4 Penyebab Anda Mudah Mengalami Kelelahan

By sulthan on Saturday, October 29, 2016

Ini 4 Penyebab Anda Mudah Mengalami Kelelahan
Mudah Lelah
Apakah anda merasa mudah lelah jika telah melakukan kegiatan baik itu perkerjaan atau kegiatan sepele? jika ya, mungkin ini penyebabnya:


H2 Kebiasaan Merokok H2

Kebiasaan merokok meruapakan hal yang dapat menyebabkan tubuh anda mudah mengalami kelelahan. ini diakibatkan oleh rokok yang mengandung zat berbahaya. selain itu asap rokok juga akan mempengruhi oksigen yang masuk ke tubuh anda. 

Nah jika anda kekurangan oksigen maka anda akan mudah mengalami kelelahan. Solusi untuk hal ini, tentu anda harus menghentikan kebiasaan merokok dan sebisa mungkin jauhi para perokok agar anda tidak menghirup asap roko mereka.


H2 Aktivitas Fisik yang Kurang dan Berlebiha H2n

Jika anda merasa kurang melakukan kegiatan fisik maka mulai dari sekarang lakukan kegiatan fisik yang cukup dan ingat jangan berlebihan juga. sebab kekurangan atau berlebihan melakaukan kegiatan fisik akan mumadahkan tubuh anda merasa lelah.


H2 Terlalu banyak Minum Minuman Beralkohol H2

Meminum minuman yang mengandung alkohol jelas kurang baik sebab hal tersebut dapat meyebabkan anda mudah mengalami kekalahan.


H2 Mengalami Stres H2 


Saat anda memulai pekerjaan buatlah diri anda rileks dan tenang jangan lakukan kegiatan penting dikala anda mengalami stres atau mengalami emosi yang tidak stabil sebab hal itu akan membuat anda kurang produktif karena stres biasanya akan membuat anda lebih mudah mengalami kelelahan.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...