5 Cara Paling Efektif Meningkatkan Sistem kekebalan Tubuh Anda

By sulthan on Thursday, October 27, 2016

5 Cara Paling Efektif Meningkatkan Sistem kekebalan Tubuh Anda

Memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik memang sangat penting, tentu tujuannya untuk menjaga tubuh dari serangan penyakit yang disebabkan oleh virus atau bakteri yang bisa saja menyerang kita. Nah berikut ini ada langkah langkah yang bisa kamu gunakan untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda:

 1. Miliki Gaya hidup sehat

Yang paling utama untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalaan tubuh ialah dengan menjalani hidup sehat, anda sangat disarankan untuk lebih aware terhadap semua asupan anda selalu utamakan makanan yang sehat dan organik. hindari juga kebiasan buruk seperti merokok, meminum minuman yang mengandung alkohol dan kebiasan lainnya yang merusak diri anda sendiri.

2. Hindari stres

Stres membawa banyak penyakit seperti gangguan perut, penyakit jantung dan meningkatakan kadar hormon kortisol yang sangat berpenagruh terhadap mood anda. saat stress juga akan memudahkan tubuh anda terjangkit penyakit seperti flu dan batuk. nah cobalah hindari stres dengan selalu berpikir posistif.

3. Diet seimbang

Diet seimbang yng dimaksud disini bukanlah mengurangi jumlah makanan yang anda makan. tetapi lebih ke memilih makanan yang sehat dan penuh nutrisi baik untuk tubuh anda. anda juga disarankan untuk menjauhi makanan yang instan.

 4. Berolahraga

Berlolahraga juga sangat penting, sebab dengan rajin berolahraga maka itu akan membantu sirkulasi darah anda semakin baik. jika sirkulasi darah membaik maka sel sel tubuh dalam diri anda akan meregenerasi dengan baik juga. berolaharaga juga membantu mebuang racun dan limbah berbahaya dalam tubuh melalui keringat.

 5. Jangan lupa waktu Tidur  

Delapan jam untuk tidur adalah waktu yang dianjurkan bagi setiap manusia. Tidur sangat penting untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, ketika anda mengalamam masalah kurang tidur itu akan meningkatkan anda merasa stres. tentu itu tidak baik untuk anda.


"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...