Si Pahit yang Kaya Manfaat

By sulthan on Tuesday, September 27, 2016

Si Pahit yang Kaya Manfaat
Si Pahit yang Kaya Manfaat
Pare merupakan makanan yang dikenal makanan yang rasanya pahit akan tetapi pare meurapakan makanan yang kaya nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. mkan pare secra rutin mampu menigkatkan kulalitas kesehatan kita dan berikut ini ada daftar manfaat lainnya dari pare:


1. Memperbaiki sistem Imunitas

Pare kaya akan kandungan senyawa fenolik seperti asam gallic, catechin, dan asam caffeic, yang semuanya merupakan antioksidan kuat yang meningkatkan kekebalan tubuh Anda.
selain itu pare juga sangat bagus bagi mereka yang memiliki penyakit diabetes sebab pare mampu menormalkan gula dalam tubuh.


2. Menyehatkan Jantung

Pare sangat baik untuk jantung pare bisa membersihkan darah dalam aliran menuju jantung selain itu pare juga sangat baik untuk membantu tubuh untuk detokdifikasi racun racun berbahaya.


3. Menyehatkan Mata

Pare sangay kaya kandungan Vitami A, Vitamin ini sangat berguna untuk kesehtan mata dan pare juga membantu mencegah perkembangan katarak, mkanlh secara rutin akan mendapatkan khasiatnya.


4. Mencegah Osteoporosis

Pare yang pahit ini memiliki kandungan Vitamin K yang tinggi. vitamin ini sangat penting untuk kesehatan tulang. dalam pare juga kaya akan kandungan kalsium yang berguna menjaga kepadatan tulang sehingga mampu mencegah terjadinya keropos pada tulang.

5. Membantu Melawan Kanker

Pare juga bermanfaat untuk melawam sel sel kanker dalam tubuh. kandungan antioksidan dalam pare sangat efektif untuk menyebabkan apoptosi atau kematian pada sel sel kanker. terutama pada kanker darah.


6. Mengurangi Lemak

Pare memiliki kemampuan untuk merangsang pemechan lipd atau lemak tubuh. sehingga mampu mencegah penumpukan lemak dalam jaringan tubuh. selain itu mengkonsumsi pre secara rutin juga bisa membantu anda untuk memiliki berat badan yang ideal.


"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...