Enam Manfaat Keju untuk Kesehatan

By sulthan on Friday, September 16, 2016

keju
keju
Susu sangat baik sekali untuk kesehatan. tapi banyak orang yang meragukan produk turunan dari susu seperti keju. banyak orang yang menganggap keju itu tidak baik karena akan merusak gigi, ini adalah anggapan yang salah. keju ternyata memiliki manfaat untuk mencegah kanker usus dan mengurangi proses peradangan.

Berikut ini manfaat lain dari keju yang harus kalian ketahui:


1. Membuat Rasa Tenang 

Bagi seorang wanita cokelat merupakan makanan favorite jika saat menstruasi datang. cokelat memang makanan yang mampu meningkatkan mood. tapi jika kalian takut gigi kalian rusak maka alternatifnya ialah keju. keju juga memiliki manfaat yang sama seperti cokelat yang mampu meningkatkan mod dan rasa tenang. makanlah setidaknya 1000 mg keju agar suasana hati anda lebih baik.

2. Melindungi organ Jantung 

Bagi yang suka memakan keju bersenag hatilah kalian sebab keju mampu melindungi organ jantung anda. selain itu, keju juga mampu menghindarkan anda terkena serangan stroke karena keju akan membersihkan dan melindungi arteri dari sumbatan lemak.


3.Membangun Otot 

Susu sangat baik untuk membantu proses pertumbuhan tulang dan gigi. kalo keju sangat baik untuk membantu tubuh membentuk otot. dalam keju terdapat kandungan protein dan asam amino yang baik bagi pertumbuhan.

4.Membantu menghilanghkan Kembung 

Keju juga sangat baik untuk mereka yang memiliki masalah perut, jika susu bisa membuat anda kembung maka sebaliknya dengan keju. sebab kandungan laktosa pada susu hilang saat proses fermentasi menjadi keju.

5. Membuat anda lebih langsing 

Keju juga sangat cocok untuk orang yang sedang melakukan program diet, keju dikenal sebagai makanan yang rendah kalori dan mampu membakar lemak dalam tubuh.


6.Menghindarkan anda dari serangan Diabetes 

Memakan keju setiap hari akan membantu anda untuk mengontrol gula dalam darah sehingga akan membantu anda terhindar dari risiko terkena diabetes tipe 2.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...