3 Cara agar Anda suka Makanan Sehat

By sulthan on Thursday, September 15, 2016

Cara suka makanan sehat
Di era ini makanan junk food atau makan cepat saji adalah makanan favorit bagi semua kalangan. mulai dari orang dewasa, remaja dan anak anak akan lebih memilih makanan cepat saji. Alasannya karena makanan ini mudah di sajikan dan memang rasanya tidak bisa di bohongi lagi, PASTI enak. akan tetapi makanan cepat saji memiliki efek tidak baik apabila terlalu sering memakannnya.

Nutrisi dari Makanan cepat  saji biasanya sangat sedikit bahkan makanan cepata saji cenderung memiliki efek menggendutkan. berikut ini ada cara agar anda bisa mengubah kebiasaan buruk memakan junk food  dan beralih ke makanan yang lebih sehat.

1. Biasakan untuk sarapan pagi

menu sarapan
jangan lupa untuk sarapan
ya sarapan adalah hal paling penting. asupan saat sarapan juga sangat penting biasakanlah sarapan dengan bahan yang mudah di dapatkan seperti sereal atau roti gandum. biasanya mereka yang memilih junk food saat sarapan karena mudah di sajikan tapi efeknya tidak baik nah siastilah dengan makanan yang mudah di sajikan juga seperti sereal dan roti gandum. sebab makan ini selain mudah juga memiliki manfaat baik ketimbang junk food.

2.  Jadikan buah sebagi camilan 

buah buahan
Pilih Buah buahan sebagai camilan
Sesekali memakan gorengan sebagai camilan boleh saja akan tetatpi jika setiap hari memakannya maka itu bahaya. sisatilah dengan banyak memakan buah sebagai pengganti camilan dari gorengan.

3. Pilih SANDWICH

sandwich lebih sehat
Sandwich adalah makanan sehat yang kamu bisa buat secar mudah, biasanya terdiri dari roti daging dan selipan dedaunan hijau ini lebih baik ketimbang hot dog atau martabak yang terlalu berminyak.


"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...