6 Makanan Yang Mampu Membunuh Sel Sel Kanker Dalam Tubuh Anda

By sulthan on Wednesday, September 28, 2016

Sel Kanker Dalam Ttubuh
Sel Kanker Dalam Ttubuh
Bisa dikatakan kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan di dunia sebab penyakit ini perkembangannya semakin tinggi saja dan ditambah lagi dengan berbagai jenis kanker baru mulai muncul.

Pengobatan kanker saat ini masih menitiberatkan untuk pencegahan menjadi lebih parah daripada benar benar mengobati secara total ini dikarenakan obat obatan mengenai penyakit kanker masih minim dan studi tentang penyakit ini belum menemui hal yang begitu signifikan untuk pengobatan kanker.

Tapi bukan berati tidak ada harapan lagi tentang pengobatan penyakit kanker sebab ada beberapa makanan yang dipercaya mampu membunuh sel kanker, apa saja ? yuk kita cek di bawah:


1. Red Wine atau anggur merah

Anggur merah memiliki kandungan yang dikenal Resveratol kandungan ini berupa antioksiden yang sangat berguna bagi tubuh untuk melawan sel sel kanker. selain itu antioksidan dalam anggur merah juga memiliki manfaat lain yakni menghambat penuan dini , menghilangkan virus serta mampu mencegah sel kanker tumbuh kembali.


2. Tomat

Tomat memiliki kandungan Lycopen yang sangat tinggi kandungan ini sangat baik untuk kesehatan kulit, selain itu kandungan ini juga ternyata memiliki mnfaat lain yakni mampu memperlambat pertumbuhan sel kanker terutama kanker prostat.

3. Blueberry Dan Raspberry

Kedua buah ini sangat baik untuk memperlambat dan mematikan sel kanker pada tubuh manusia, buah ini dikenal dengan warnanya yang gelap namun itu adalah elemen fitokimia yang berguna untuk mematikan aktifitas sel kanker, terutama kanker pada perempuan yakni kanker Ovarium.


4. Cokelat Hitam

Cokelat hitam murni tanpa tambahan gula sangat kaya akan serat dan kandungan antioksidan, kandungan tersebut sangat baik untuk menjaga kesehtan jantung dan mampu meningkatkan mood anda. selain itu cokelat juga sangat berguna jika dikonsumsi secara rutin untuk memerangi sel sek kanker yang ada di tubuh manusia.

5. Kopi Dan Teh Hijau

Rutinlah memimun kopi atau teh hijau alami sebab keduanya dikenal dapat mengurangi kemungkinannya anda terkena penyakit kanker sebab kandungan antioksidan pada keduanya sangat ampuh untuk mencegah radikal bebas pemicu sel kanker pada tubuh anda.

6. Kunyit

Kunyit sangat efektif untuk melawan kanker, penuaan dini, peradangan, nyeri, kerusakan sel, meningkatkan kekebalan tubuh, memori, flu menyembuhkan dan pilek, dan mencegah sel kanker tumbuh.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...