Tips Ketika Guru Dilecehkan oleh Siswa

By sulthan on Thursday, September 11, 2014

Tips Ketika Guru Dilecehkan oleh Siswa
Tips Ketika Guru Dilecehkan oleh Siswa

Tips Ketika Guru Dilecehkan oleh Siswa


Ilustrasi:

Bu Melati yang berperawakan kecil itu baru saja keluar ke kelas VIIIA. Di SMP Batang Bambu itu ia mengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia. Saat keluar, ia menyadari ada sesuatu yang “salah”. Sesuatu yang tidak pada tempatnya: anak-anak melecehkannya di belakangnya.

Bu Melati adalah guru yang baik. Saya sebut baik, karena beliau adalah sosok guru yang rajin masuk kelas. Selalu rajin mengajar dan banyak membimbing siswa hingga berprestasi dalam mata pelajaran Bahasa Indonesia. Beberapa siswa yang dibimbingnya beberapa kali menyabet perhargaan pada lomba seperti lomba mading, lomba baca puisi, lomba bercerita, lomba mendongeng, lomba mengarang, dll. Di sisi lain sebagai seorang guru yang berperawakan kecil, Bu Melati mencoba menutupinya dengan memakai sepatu high heel yang lumayan tinggi. Ia memang kelihatan lebih semampai, akan tetapi karena ketinggian sepatu gaya berjalannya agak sedikit aneh jika diperhatikan. Di wajah, pada dagu sebelah kanan ia juga mempunyai sebuah tahi lalat berukuran besar (lebih besar dari ukuran umum). Rupanya kekurangan fisik ini menjadi perhatian beberapa siswa nakal di kelasnya.

Teruskan Membaca »

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...