Siswa SMP Tabrak 15 Orang

By sulthan on Saturday, January 28, 2012

Siswa SMP Tabrak 15 Orang | Hot News - Tabrakan akibat sopir "ugal-ugalan" kembali terjadi.Setelah kasus Apriyani yang banyak menyita perhatian publik.Baru-baru ini seorang anak SMP menabrak 15 orang di lima lokasi yang berbeda di Makasaar.

Siswa SMP berinisial HR tersebut mengemudikan mobil dengan ugal-ugalan sehingga menyebabkan sedikitnya 15 orang terluka parah.

HR,diketahui mengemudikan Jazz merah bernopol DD 175 UG.Belakangan diketahui mobil tersebut milik ayahnya yang ia pakai secara diam-diam.

Akibat ulahnya,15 orang korban tabrakan dirawat di RS Haji Makassar.Mobil Jazz yang dikemudikannya dirusak warga yang geram akibat kelakuan HR.

Dikutip dari Detiknews,tabrakan terjadi pada Sabtu (28/1/2012).Tabrakan pertama bermula di Jalan Baji Gau,tabrakan kedua terjadi di Jalan Cendrawasih,dekat Gereja Bukit Zaitun.

Tidak disitu saja,HR yang baru 2 kali membawa mobil tersebut kembali menabrak orang di Jalan Dangko,lalu menabrak warga di Kompleks Hartaco.Terakhir di Jalan Dg Tata 1.(wht)

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...