Palembang Job Fair 2012 Dipercepat

By sulthan on Friday, January 6, 2012

Berita Palembang - Dinas Tenaga Kerja Kota Palembang akan mempercepat pelaksanaan Job Fair 2012.Biasanya Job Fair didakan pertengahan tahun di bulan Juni-Juli.Namun untuk tahun ini pihak Disnaker akan melakukannya di bulan Mei-Juni.


Percepatan ini dilakukan agar pelaksanaan Job Fair tidak bertabrakan dengan bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.


Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kerja Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palembang, Rafuan Yurist mengatakan saat ini beberapa staf Disnaker sudah turun ke lapangan melakukan survey untuk mendata perusahaan yang akan berpartisipasi dalam Job Fair.


Ada 50-60 perusahaan yang ditargetkan akan ambil bagian dalam agenda tahunan tersebut dan proses lamaran pekerjaan tersebut tidak akan dipungut biaya.


Pihaknya juga masih mencari lokasi yang tepat sampai saat ini. Ada dua gedung yang rencananya akan ditetapkan sebagai lokasi Job Fair, yaitu Gedung Wanita Provinsi di Jl. Kapten. A. Rivai dan Gedung AEKI di Jl. Diponegoro.(white)

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...