Resensi Sherlock Holmes: A Game of Shadow

By sulthan on Monday, December 26, 2011


“Sherlock Holmes is Back”

Tidak ada satu orang pun yang menampik kehebatan Sherlock Holmes(Robert Downey Jr) sebagai detektif terbaik di dunia.Jarang ada penjahat yang lolos bila sudah berhadapan dengan dia.Namun kali ini Sherlock Holmes dihadapkan pada penjahat yang belum pernah ia temui sebelumnya.Ia begitu dingin,kejam,dan tidak segan untuk mengorbankan banyak orang demi tujuannya.

Dalang kriminal yang menakutkan itu bernama Professor Moriarty(Jared Harris).Ia bukan penjahat biasa,ia memiliki kecerdasan dan kecerdikan yang sama bahkan lebih dari Sherlock Holmes.Lebih mengerikan lagi kejahatannya tidak memiliki hati nurani,dan ia mendapatkan banyak keuntungan akibat kasusnya yang berhubungan dengan detektif terkenal tersebut.

Berita mengejutkan datang dari Austria dimana Putra Mahkota mereka dinyatakan bunuh diri.Namun Holmes menydari sesuatu yang tidak wajar.Ia menduga bahwa Putra Mahkota telah dibunuh.Tapi oleh siapa?

Penyelidikan pun dimulai dan kali ini Sherlock tak hanya ditemani Dr Watson (Jude Law) tapi juga Mycroft Holmes (Stephen Fry), saudara Sherlock.

Penyelidikannya pun dimulai.Holmes mulai mengumpulkan fakta-fakta dan bukti dalam penyelidikannya kali ini.Fakta itu akhirnya membawanya kepada petunjuk yang mengarah pada gembong penjahat,Profesor Moriarty.Ternyata sosok yang satu ini jauh lebih licin,cerdik,dan berbahaya daripada yang pernah ditemui Holmes.

Akankah Holmes mampu mengungkap fakta dibalik kematian putra mahkota kerajaan Austria?Ataukah nyawanya yang malah “terancam”?

Tonton dan saksikan kisah serunya hanya di bioskop-bioskop terdekat anda.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...