Kekerasan Mahasiswa Kembali Telan Korban Jiwa

By sulthan on Saturday, December 17, 2011


Kekerasan mahasiswa kembali menelan korban jiwa.Seorang mahasiswa Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI),Ahmad Yoga Fudholi,meregang nyawa setelah dikeroyok sejumlah mahasiswa.


Peristiwa ini bermula ketika Yoga meminjam helm salah seorang pengendara motor yang ada di lahan parkir kampusnya.Ia meminjam helm tersebut untuk mengantar temannya ke daerah blok M,Jakarta.Karena merasa meminjam dan akan mengembalikan,Yoga tidak meminjam langsung pada si empunya helm,ia hanya melapor pada satpam.


Namun,pemilik helm yang tidak tahu kalau barangnya dipinjam Yoga berpikir Yoga telah mencuri helm miliknya.Lalu tersangka,Dicky Ramdhani dan Eka Zulfikar memukuli korban hingga tewas.Belakangan diketahui,kesalah pahaman ini merupakan ajang pelampiasan oleh Dicky yang beberapa hari sebelumnya baru saja diputus hubungan oleh pacarnya.


Kita semua berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi.Sebab mahasiswa yang harusnya jadi contoh bagi masyarakat dengan daya intelektualnya jangan sampai menjadi kaum barbar yang hanya menggunakan ototnya untuk menyelesaikan masalah.Lebih lagi masalahnya merupakan masalah yang betul-betul sepele. 

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...