Tips Agar Kehidupan Seks Anda dan Pasangan Tetap Membara

By sulthan on Thursday, June 8, 2017


Seberapa puas anda dengan kehidupan seks anda dengan pasangan? jika anda menjawab sangat tidak puas maka jangan berkecil hati. Sebab hampir semua pasangan suami istri pernah mengalaminya. 

Kehidpuan seks juga sesuatu yang sulit di prediksi kadang sangat menyenangkan juga kadang sangat membosankan seakan tidak mau lagi melakukannya. 

Namun, karena seks juga sangat penting baik untuk kesehatan maupun hubungan maka anda wajib menjaganya agar tetap hidup dan terus membara. Dilansir dari laman Sibenik.in, berikut ada langkah-langkah yang bisa anda terapkan agar kehdiupan seksual anda tetap membara.

1. Berhenti untuk membandingkan

Kegiatan membandingkan adalah sesuatu hal yang sangat menyebalkan, apalagi jika anda membandingkan tentang sesuatu yang berkaitan dengan kegiatan seksual. 

Cobalah berhenti dengan membandingkan pasangan anda mapuan diri anda dengan orang lain, sebab ini membuat mental anda baik pasangan berubah.

2.Jangan pernah menolak untuk bercinta

Ketika pasangan anda mengajak untuk berhubungan seks maka sanggupilah kemauannya, jikapun menolak maka anda harus memiliki alsan yang jelas seperti sedang haids atau sakit.

Jika anda menolaknya karena malas, atau sesuatu alasannya yang sepele ini bisa membuat pasangan anda tidak terterik lagi pada anda.

3. Jujurlah kepada pasangan

Jangan sembunyikan keinginan fantasi anda, jika anda memiliki fantasi seliar apapun cobalah ajaukan kepada pasangan. Masalah terwujud tidaknya adalah masalah belakangan yang bisa dibicarakan lebih lanjut. 

Jangan memendam hasrat dan menunggu pasangan anda untuk membaca kemauan anda. Intinya anda harus memberitahu keinginan anda dan jangan pernah memaksa pasangan untuk memahami keinginan anda yang tersembunyi.

4. lakukan Eksplorasi yang lebih jauh

Jika anda sudah merasa puas dengan kehidupan seks anda dan lalu melakukan hal yang sama saja setiap kali bercinta maka itu merupakan keselahan. 

Dalam seks anda harus tetap mengeksplorasi lebih jauh lagi, jangan berhenti di satu gaya yang anda anddalkan saja. Carilah banyak gaya agar kehdiupan seks anda tidak membosankan.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...