Ini Tanda Jika di dalam Paru-Paru Anda Banyak Racun

By sulthan on Tuesday, June 6, 2017

racun dalm paru-paru

Paru-paru merupakani salah satu organ tubuh yang memiliki peran cukup penting seperti funsi pernapasan dan juga sirlukasi darah. 

Organ ini seharusnya menjadi salah satu perhatian yang harus diutamakan. Nah, agar berikut ini ada beberapa tanda yang bisa mengindikasikan ada banyak racun dalam paru paru anda.

1.Batuk berminggu-minggu

Batuk yang tidak berhenti hingga bebrminggu-minggu bisa jadi tanda pertama jika ada masalah pernapasan di paru-paru anda. Masalh ini bisa disebbakan oleh racun yang menumpuk sehingga memrlukan langkah detoksifkasi atau pengeluaran racun.

2. Produksi lendir yang berlebih

Slaluran napas yang mengalami masalah infeksi racun biasanya akan memproduksi lendir yang cukup banyak, jika masalah ini terus berlangsung dalam kurun waktu yang lama sebaiknya jangan abaiakan ini sebab bisa menggangu pernapasan.

3. Dada terasa nyeri

Jika nyeri dada terjadi konstan berlangsung lebih dari tiga minggu bisa menjadi tanda peringatan bahwa paru-paru membutuhkan detoksifikasi.

4. Batuk yang disertai darah

Jika tanda terakhir ini muncul segeralah memeriksakan diri, bisa jdi anda terinfeksi virus atau racun pemicu TBC.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...