Dua Manfaat Daging Unta Yang Harus Anda Tahu

By sulthan on Wednesday, June 7, 2017

Dua Manfaat Daging Unta Yang Harus Anda Tahu

Mendengar hewan unta mungkin anda akan langsung teringat dengan padang pasir. Ya, memang hewan ini merupakan hewan yang berhabitat di padang pasir yang biasanya ada banyak di timur tengah. 

Hewan ini memang salah satu hewan unik yang mampu menahan haus hingga berhari-hari. Nah, maka dari itu banyak orang yang menfaatkannya sebagai hewan tunggangan untuk perjalanan di padang pasir yang memiliki suhu panas. 

Namun, unta tak hanya dimanfaatkan sebagai tunggangan saja. Di timur tengah unta juga diternakan untuk diambil susu dan juga dagingnya sebagi bahan makanan. Nah mungkin anda penasaran apa kelebihan manfaat dari daging unta. Jika ya? Berikut ini ada ulasan manfaat daging unta yang harus kamu tahu.

1. Daging unta rendah lemak

Unta sebenarnya memiKI lemak yang tinggi namun tak tersebar di seluruh dagingnya. Sebab ada hal unik dari unta yakni unta mengumpulkan hampir semua lemaknya di punduknya. 

Nah, sehingga hal inilah yang membuat daging unta memiliki kandungan lemak yang sangat sedikit yang sangat berguna bagi mereka yang sedang menghindari kolesterol.

2. Tinggi protein

Protein dari daging unta juga tak kalah banyak dari daging lainnya. Nah konsumsilah untuk memenuhi asupan protein tubuh kamu. Protein dari daging unta juga bermnfaat untuk meregenerasi sel tubuh yang sudah rusak. Nah itualah dua manfaat daging unta yang harus kamu ketahui.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...