Empat Manfaat Almond Untuk Kesehatan

By sulthan on Saturday, May 6, 2017

Empat Manfaat Almond Untuk Kesehatan

Kacang almond merupakan kacang paling populer digunakan sebagai bahan makanan tambahan di kue atau eskrim. Kacang bernutrisi lengkap ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehetan tubuh. 

Berikut daftar manfaatnya yang harus kamu ketahui dari rutin mengkonsumsi kacang almond:

Membuat Jantung Lebih sehat

Kandungan penting dalam almond mampu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh yang bisa merusak aliran darah yang berisiko merusak kinerja jantung.

Asupan Antioksidan Terbaik

Antioksidan dalam almond cukup tinggi, kandungan inilah yang mampu menghancurkan dan mengakal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh. Nah, Kandungan inilah yang berguna untuk menurunkan risiko terkena kanker.

Kandungan Vitamin Lengkap

Kandungan vitamin dalam almond juga sangat lengkap, Vitami E untuk merawat kulit, Vitamin B komplek juga terdapat di alamond yang berguna menjaga kesehatan darah dan menjaga energi tubuh.

Membantu kamu terhindar dari batu empedu

Almond merupakan kacang dengan kandungan kalsium dan magnesium terbaik untuk mengurangi terjadinya batu empedu. 2 kandungan ini membantu empedu untuk menurunkan pengikatan asam empedu dalam usus. 

Nah itulah beberapa manfaat almond jika kita rutin mengkomsumsinya dengan rutin.

Sumber : www.well-beingsecrets.com

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...