Sedang Diet? Coba Hindari 4 Kebiasaan Ini

By sulthan on Wednesday, March 22, 2017

Sedang Diet? Coba Hindari 4 Kebiasaan Ini
Sedang Diet? Coba Hindari 4 Kebiasaan Ini

Memiliki bubuh yang ideal adalah impian semua orang. Selain agar terlihat lebih proporsional, Memiliki tubuh ideal juga bisa menjadi indikasi seseorang yang pintar menjaga kesehatan tubuhnya. 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satu caranya ialah dengan melakukan diet, yakni dengan metode mengurangi dan memilih makanan yang tepat untuk dikonsumsi. 

Tapi tak semua metode diet berhasil karena terkdang program diet kamu terganggu oleh suatu hal, Bahkan efek diet yang gagal menjadi salah satu cara yang memperburuk keadaan tubuh. Diet bisa membuat seseorang bertambah gemuk atau bahkan bertambah kurus. Nah agar program diet kamu tidak gagal sebaiknya hindari empat kebiasaan berikut:

1. Makan sambil nonton TV

Makan sambil Menonton
Makan sambil Menonton

Dalam sebuah jurnal yang diterbitkan dalam sebuah majalah Mayo Clini Diet, penyebab gagal diet salah satunya ialah memiliki kebiasaan memakan makanan sambil menonton tv. Makan dan nonton tv bisa merusak program diet karena otak kamu akan terbagi fokus yang akan menguragi kinerja sitem pencernaan kamu bahkan lebih parahnya bisa merusak sistem metabolisme.

2. Makan Terburu-buru

Makan terlalu cepat

Makan dengan kebiasaan cepat seperti kilat juga akan merusak program diet kamu, ini akan membuat reaksi di otak kamu menjadi lamban sehingga kamu mungkin akan mudah merasa lapar. Hentikan kebiasaan ini dan makanlah makanan kamu secara perlahan dan santai, nikmati setiap suapan makanan kamu ya.

3. Melawatkan jadwal makan

Skip makan


Diet merupakan gaya hidup yang mengedapankan memilih dan mengurangi makanan yang tak seharusnya kamu makan. Diet bukan berarti kamu harus mengurangi jumlah yang kamu makan, kamu tetap memakan sesuai porsi awal namun diseseuiakan dengan kebutuhan tubuh kamu. Nah hindarilah melewatkan makan jika kamu sedang diet, sebab itu bisa merusak program diet serta merusak kesehatan kamu.

4. Memakan camilan yang buruk

Camilan tidak sehat

Diet bukan berarti kamu harus menghindari makan camilan, kamu tetap bisa memakan camilan akan tetapi camilan yang pas seperti buah-buahan segar. Hindari camilan yang mengandung garam atau gula buatan yang berlebih sebab itu bisa memicu gagalnya program diet kamu.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...