Penyebab Tumor Tumbuh di Sekitar Payudara

By sulthan on Sunday, March 5, 2017

tumor payudara
Tumor disekitar payudara

Payudara wanita merupakan salah satu bagian tubuh yang amat disukai oleh kaum pria. Tak heran banyak wanita selalu merawat area ini dengan hati-hati, selain untuk kesehatan dirinya tentu pula untuk menjaga agar payudaranya tetap menarik di mata pasangannya.


Namun belakangan ini banyak penyakit yang mulai menyerang area ini, seperti penyakit kanker payudara yang bisa dikatakan kanker yang cukup mematikan. 


Tapi bukan hanya kanker, tumor kecil pun sekarang mulai menyerang area ini. Biasanya tumor ini disebut Angioma, Tumor ini dikategorikan sebagai tumor jinak yang tidak menular namun tetap saja jika tumor ini tumbuh di area payudara maka hal ini kurang baik.


Untuk mencegah timbulnya tumor di sekitar payudara atau area tubuh lainnya kamu harus tau pemicunya dari tumbuh ngioma ini, Berikut ulasannya:

1. Karena Usia

Tumor jinak bebentuk kecil berwarna merah ini umumnya menyerang orang yang sudah menginjak usia 30 tahun ke atas. Bagian tubuh yang paling sering diserang ialah area bahu, lengan, payudara dan area kulit punggung. Biasanya orang yang terkena tumor ini memiliki sistem pembuluh darah yang kurang baik atau sehat.

2. Masalah kesehatan

Tumor ini berkaitan erat dengan sistem pembuluh darah yang ada di tubuh kamu, juga berkaitan dengan semua organ yang berhubungan erat dengan darah seperti jantung, hati atau gangguan hormonal. Jika di antar organ itu memiliki masalah maka tumbuhnya tumor jinak ini pun sangat memungkinkan terjadi di area permukaan kulit kamu.

3. Gaya hidup yang buruk

Tumbuhnya angioma juga dipicu oleh gaya hidup yang buruk, seperti kebiasaan minum alkohol yang dapat merusak hati, merokok yang bisa merusak jantung dan jarang sekali berolahraga sehingga kotoran yang ada di permukaan kulit tak pernah terbuang melalui keringat.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...