Makanan Sehat Ini Ternyata Berbahaya Jika Terlalu sering Dikonsumsi

By sulthan on Wednesday, January 4, 2017


Ada berbagai macam makanan sehat di dunia ini, namun walaupun sehat makanan tersebut sebaiknya jangan sering kamu konsumsi sebab makanan sehat itu juga ternyata dapat memicu bahaya pada kehatan kamu. Apa saja makananya? berikut ulasannya:

1. Buah Bit


Buah bit yang berwarna ungu atau merah ternyata memiliki kandungan yang berbahaya, buah ini mengandung senyawa hidrogen sianida yang sering disebut sebgai asam pusic, jika anda terlalu banyak maka ini sangat berbahaya.

2. Pala


Pala merupakan salah satu bahan makanan yang digunakan untuk bumbu, namun jika kamu terlalu sering atau terlalu banyak makan dengan kandungan palanya maka kamu bisa saja tiba tiba mengalami kejang-kejang.

3. Kentang


Kentang memiliki kandungan yang bernama Glycoalkaloids. Kandungan ini sangat berbahaya jika terlalu banyak masuk dalam tubuh manusia, Diare, bingung, koma hingga kematian bisa terjdi jika kamu terlalu banyak mengonsumsi ini.

4. Kacang Almond


Kacang almond sangat baik untuk jantung, namun jika terlalu sering atau terlalu banyak dikonsumsi kandungan hidrogen sianida dalam kacang ini ternyata dapat membuat orang dewasa mengalami gangguan kesehatan.

5. Madu


Madu dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit, namun madu juga dapat mengudang banyak penyakit sebab madu memiliki kandungan yang disebut grayanotoxin. Jika kamu terlalu baanyak memakan madu dalam satu waktu mual,pusing, muntah-muntah hingga tak sadarkan diri bisa menimpa kamu.

6. Tomat


Tomat memiliki kandungan Lycopen yang cukup tinggi ini bermanfaat untuk kulit kamu. Namun tomat juga berbahay jika terlalu banyak dikonsumsi, sebab jik pria sering mengonsumsi tomak maka ini dapat memicu kanker prostat hingga batu ginjal. Nah itulah beberapa makanan sehat yang ternyata berbahay jika kamu terlalu sering mengonsumsi. Bijakalah dalam memilih makanan ya guys.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...