Hidup Lebih Lama Ala Orang Jepang

By sulthan on Sunday, December 25, 2016

Jepang merupapkan negara dengan penduduknya yang memiliki harapan hidup yang cukup panjang. menurut penelitian setidaknya warga jepang memiliki hidup rata rata sampai umur 89 tahun. Ini menjadi paling tertinggi dari negara manapun.
Hidup Lebih Lama Ala Orang Jepang
Hidup Lebih Lama Ala Orang Jepang 
Dari fakta tersebut banyak penelitian tentang kebiasaan masayarakat jepang, dan dari penelitian yang telah dilakukan menyimpulkan bahwa kebiasaan mengonsumsi makanan sehat orang jepanglah yang mempengaruhi harapan hidup orang jepang. 

Kebisaan Orang Jepang cenderung makan karbohidrat tinggi (baik beras dan sayuran) tapi juga asupan makanan yang rendah lemak." 
Berikut ini ada 5 jenis makanan orang jepang yang dapat membantu Anda hidup lebih lama


Ikan

Masyarakat jepang sangat gemar sekali mengonsumsi ikan, terutaa ikan laut. ini menjadi logis sebab ikan yang berasal dari laut memiliki kandungan asam lemak omega-3 sangat tinggi ketimbang ikan air tawar. Kandungan Asam Lemak Omega-3 sangat berguna dalam  menjaga kesehatan jantung, ikan laut juga dapat membantu tubuh untuk meningkatkan sirkulasi darah. Ini dapat bermanfaat bagi otak, mata dan mengurangi peradangan. Ikan juga kaya selenium yang penting untuk tantioksidan dan sistem kekebalan tubuh.


Miso sup

Miso sup merupakan salah satu jenis makanan paling sehat di dunia, miso biasanya dijadikan menu sarapan rutin masayarakat jepang. 



Rumput laut

Rumput laut kaya akan mineral, yodium, seng, magnesium, kalsium, kalium dan puluhan mineral lainnya yang bermanfaat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. 

Teh Hijau

Masyarakat jepang suka sekali dengan Teh hijau. Teh hijau merupakan salah satu minuman sumber antioksidan yang cukup tinggi. teh hijau juga memiliki efek relaksasi pada pikiran dan dapat membantu melindungi terhadap efek negatif dari stres.


Sayuran acar

Kebiasaan lain masayarakat jepang ialah sering sekali untuk mengonsumsi Acar. ternyata Acar adalah sumber probiotik alami yang bermanfaat dalam pencernaan dan penyerapan nutrisi dalam makanan yang kita makan. Acar juga bermanfaat membantu untuk mencegah penuaan dini.  
Nah itulah beberp jenis makanan jepang yang ternyata dipercaya dapat meningkatkan harapan hidup sesorang lebih lama. 

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...