Manfaat Lidah Buaya untuk Kecantikan

By sulthan on Tuesday, November 15, 2016


Lidah buaya atau Aloe vera biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk dekorasi rumah atau di meja kantor, selain itu tanaman berwarna hijau ini biasanya juga dimanfaat untuk perawatan rambut atau penyembuhan luka. 
manfaat lidah buaya

Tapi apakah kalian tahu bahwa lidah buaya bisa dimanfaat untuk kecantikan? jika belum berikut manfaat lidah buaya untuk kecantika yang harus anda ketahui:


1. Memberi Nutrisi pada Kulit Anda

Dalam tanaman lidah buaya terdapat banyak kandungan yang baik seperti kandungan vitamin dan mineral. kedua kandungan tersebut baik untuk menutrisi kulit anda sehingga lidah buaya mampu menjaga kesehatan dan mencerahkan kulit anda. anda bisa memanfaatkan lidah buaya sebagai masker.


2. Membuat Kulit semakin Elastis

Lidah buaya memiliki kandungan yang dikenal fibroblast, kandungan ini baik sekali untuk meningkatakan produksi kolagen pada kulit anda. tentu jika kolagen semakin banyak kulit anda akan semakin elastis dan awet muda.


3. Pembersih kulit Wajah

Untuk yang sering menggunakan make up yang cukup tebal maka gunakan gel lidah buaya untuk membersihkan kotoran dari make up anda. karena penggunaan lidah buaya untuk pembersihan make up dapat membantu membersihkan dan melenturkan kulit anda.


4. Menyamarkan Kerutan di area kulit Mata

Dalam lidah buaya terdapat berbagai vitamin seperti vitamin E,C,A yang dapat membantu menghaluskan dan menghilangkan kerutan kerutan pada area kulit mata.


5. Membuat rambut lebih halus

Lidah buaya juga sangat berguna untuk membuat rambut anda menjadi lebih halus, Sebab lidah buaya memiliki kandungan vitamin A,E yang tinggi. 


6. Membuat Rambut lebih lembab

Ekstrak lidah buaya baik berupa gel atau sampo dapat melembabkan helaian rambut panjang anda. oleslah rambut anda dengan rambut anda dengan gel lidah buaya 2 kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.


7. Menghilangkan Ketombe yang membandel

Ketombe selain membuat gatal juga akan membuat anda kurang percaya diri dalam melakukan pergaulan. Nah untuk itu anda dapat menggunkan solusi dengan menggunakan lidah buaya. anda bisa membasuh seluruh rambut dan kepala  anda dengan gel lidah buaya lalu diamkan setidaknya 30 menit setealh itu anda bisa membasuhnya dengan air hangat. lakukan ini dalam 2 minggu bertut-turut ya.

Nah manfaatkanlah secara baik lidah buaya untuk kecantikan kulit anda ya.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...