Manfaat Bawang Putih Untuk kesehatan yang Patut Kamu Ketahui

By sulthan on Wednesday, November 16, 2016

Bawang putih mungkin sering sekali digunakan sebagai salah satu bumbu andalan para koki untuk hidangan, ya karena bawah putih memang memiliki aroma khas yang dapat melezatkan makanan seperti kari, daging, rendang dan makanan lainnya.
Manfaat Bawang putih
Selain dapat membuat makanan menjadi bertambah lezat, bawang putih juga memiliki khasiat lain yang bisa mengejutkan anda. seperti apa khasiatnya yuk simak ulasan berikut

1. Menguatkan Jantung Anda


Jika anda sering menkonsumsi makanan yang mengandung bawang putih maka bersenag hatilah sebab hal tersebut dapat membantu menguatkan organ jantung anda. selain itu bawang putih juga dapat membantu anda dari serangan jantung dadakan karena umbi berwarna putih ini memiliki kandungan antioksidan dan zat Alicin yang sangat berguna dalam menghilangkan kadar kolesterol dalam tubuh anda.

2.Menjaga Kemurnian Darah Anda


Jika anda sering mengalami masalah kulit seperti jerawat maka itu ada hubungan dengan darah anda. Nah untuk itu solsusi yang paling tepat ialah dengan mengembalikan kemurnian darah anda dengan sering memakan bawah putih baik dalam bentuk bumbu maupun mentahnya.

3. Mengobati Flu dan Batuk 

Jika anda terserang flu dan batuk anda bisa mengobatinya dengan bawang putih. anda bisa membuat sup murni dari bawang putih tapi akan lebih berkhasiat apabila anda mengkonsumsi bawang putih mentah.

4. Menghilangkan Jamur


Bawang putih juga memiliki kandungan antibakteri atau anti jamur cukup tinggi, anda bisa sering mengkonsumsinya jika memnag sedang terserang alergi atau maslah bakterial lainnya.

5. Mencegah Kanker Berbahaya

Jika anda tidak ingin terserag oleh kanker usus, kaneker payudara dan kanker lainnya maka seringlah konsumsi bawan putih dari sekarang sebab bawang putih juga memiliki kandungan antikoksidan yang cukup tinggi untuk membunuh radikal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh anda.

6. Baik untuk Penderita Diabetes


Kandungan bawang putih juga memiliki kemampuan untuk mengontrol jumlah gula dalam darah anda sehingga ini baik bagi penderita diabetes.

Nah itulah manfaat menakjubkan dari bawang putih yang wajib kamu ketahui. jangan lupa share ke keluarga dan teman kalian ya. Care Is Everything.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...