6 Makanan Lezat Yang Bisa buat Kamu Awet Muda

By sulthan on Sunday, November 27, 2016

Setiap orang pasti ingin kelihatan lebih muda daripada usia sebanarnya. Bahkan banyak dari mereka yang yang melakukannya sampai hal ektrem sperti operasi plastik, suntik bahan kimia atau penamabhan zat zat yang memang dipercaya dapat membuat mereka awet muda. Hal tersebut memang ampuh namun tetap saja memiliki efek samping yang cukup membahayakan juga bahkan bisa merenggut nyawa.
awet muda

Padahal jika kita ingin lebih awet muda pola yang harus diterapkan ialah memiliki gaya hidup sehat, olahraga tertaur dan tentunya makan makanan yang sehat serta bergizi. Nah seperti makanan  berikut yang dipercaya dapat membuat kamu awet muda,

Biji Bunga Matahari
Bunga matahari memang memiliki kandungan Vitamin E cukup tinggi terutama pada bijinya. Vitamin E tentu anda tahu fungsinya yakni untuk meremajakan kulit dan sel-sel penting dalam tubuh.

Kacang Almond

Kacang almonds juga sama seperti bunga matahari yakni memiliki kandungan vitamin E yang tinggi.  

Mentimun

Mentimun memiliki kandungan air cukup tinggi, mentimun memiliki funsi sebagai penyejuk dan pembersih kulit secara alami.  Mentimun juga bisa mencerahkan kulit kusam anda.

Alpukat

Buah yang terkenal memiliki kandungan omega 3 tinggi ini juga memiliki kemampuan untuk menjaga kulit kita dari keriput, selain itu sering mengkkonsumsi buah alpukat juga bisa membuat kulit kita semakin bersinar.

Buah Bery  

Buah dari keluaraga bery, seperti strobery,bluebery, cranbery dan rasbery memiliki kandungan Vitamin C yang sangat tinggi. Jika anda sering memakanan buah ini maka kulit anada akan semakin kencng dan cerah. buah buahan dari kelurga bery ini juga memiliki kandungaan antioksidan yang tinggi tentu ini baik untuk menghilangkan racun mematikan yang ada dalam tubuh kamu.

Teh hijau

Teh hijau memiliki kandungan folifenol cukup tinggi, ini sangat berperan dalam menagkal radikal bebas yang menyapa tubuh kamu.

Nah itulah beberapa makanan yang dapat membuat kamu lebih awet muda dari umur yang sebanarnya, Seringlanh komsumsi makanan yang sehat dan alami jika anda memang ingin awet muda. hindari juga kebiasaan hidup kurang sehat seperti merokok, meminum alkohol dan sebagainya.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...