Kontrol Kadar Kolesterol Anda dengan 5 Buah Ini

By sulthan on Wednesday, October 19, 2016

Mengontrol Kadar Kolesterol bagi orang yang memiliki masalah kestabilan kolesterol sangatlah penting. tentu tujuannya untuk menghindari hal buruk seperti serangan Stroke, serangan jantung atau penyakit mematikan lainnya yang berkaitan dengan kolesterol. Untuk mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh kita, kita dianjurkan untuk memilah makanan. kita harus menghindari makanan yang mengandung banyak minyak, jungk food, dan makanan tak sehat lainnya yang dapat memicu kadar kolesterol kita naik.
Ilustrasi kadar kolesterol naik
Ilustrasi kadar kolesterol naik
Di samping memilih makanan sehat kita juga bisa memanfaatkan buah buahan organik untuk menjaga dan mengontrol kadar kolesterol kita. nah berikut ini ada 5 buah yang memiliki fungsi sangat baik dalam mengontrolkadar kolesterol dalam tubuh.

1. Buah Lemon 

Buah Lemon memiliki kandungan yang cukup tinggi akan Vitamin C dan kalsiumnya. kandungan ini sangt baik untuk mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh anda. selain itu, lemon juga memiliki kandungan yang bernama Pektin yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol anda.

2. Buah Anggur

Buah ini bersifat basa sehingga mampu mengontrol kadar asam darah anda ini juga berperan dalam mengontrol kadar kolesterol dalam tubuh anda. anggur juga memiliki kandungan polifenol, pektin, tanin yang berfungsi sebagai penurun kadar kolesterol.

3.  Buah Apel

Buah ini memiliki kandungan Serat yang tinggi yang sangat berfungsi seebagai pembersih lemak dalam organ pencernan. Buaah ini juga memiliki kandungan vektin cukup tinggi untuk mengontrol dan menurunkan kdar kolesterol dalm tubuh anda.
4. Buah Alpukat
Buah ini memang memiliki kandungan lemak cukup tinggi dibandingan dari semua jenis buah manapun. akan tetapi lemak tersebut tidak akan memicu kadar kolesterol anda naik bahkan buah ini memiliki kemampuan menurunkan kadar kolesterol anda sebab lemak yang dikandung buah ini lemak yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda yakni lemak tak jenuh.

5.  Buah Jambu biji

Buah ini memiliki kandungan Vitamin C yang sangat tinggi dibandingkan dengan semua jenis buah jeruk. jambu biji juga memiliki kandungan pektin yang sama baiknya untuk mengontrol dan menurunkan kadar kolesterol anda.

Nah itulah lima jenis buah yang sangat baik untuk anda konsumsi untuk mengontrol bahkan membantu menurunkan kadar kolesterol anda. anda disaranakan untuk sering memakan buah buah tersebut, pastikan juga buah yang anda makan adalah buah organik yang terbebas dari zat kimia agar hasilnya lebih maksimal.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...