Tips Mudah Agar Cepat Berhenti Merokok

By sulthan on Thursday, September 29, 2016

Tips Mudah Agar Cepat Berhenti Merokok
Tips Mudah Agar Cepat Berhenti Merokok
Diperkirakan sekitar 40 persen penuduk dunia adalah perokok aktif itu semua di hitung dari jenjang usia anak hingga dewasa baik pria maupun wanita. saat ini memang tingkat perokotk telah menurun namun tetap saja merokok masih menjadi penyebab kematian yang cukup tinggi di semua negara.

Kebiasan merokok mampu meningkatkan risiko penyakit jantung, kanker hingga diabetes nah untuk menyukseskan kampanye Stoptember atau bulan oktober berhneti meeokok goldokter akan membagikan tips agar cepat berhenti merokok.

1. Niat Kuat dan Berpikir positif

Anda mungkin pernah mencoba untuk berhneti merokok namun gagal. tidak masalah yang penting kalian harus mencoba lagi untuk berhenti pertama yang kalian harus lakukan adalah membuat niat yang kuat setelah itu laukanlanh kegiatan kegiatan yang mampu meningkatkan kualitas hidup seperti yoga.

2. Mulai berolahraga

Orang yang malas melakukan kegiatan fisik seperti berolahraga akan mempengaruhi otak untuk mengurangi produksi zat yang mampu mengurangi rasa keninginan terhadap rokok. jadi jika Anda ingin benr benar behenti merokok maka Anda harus mulai berolahraga mulailah dengan olahraga ringan seperti jalan cepat selama 10 menit.

3.Buat daftar alasan

Menulis daftar alasan mengapa Anda ingin berhenti akan membantu mengingatkan Anda mengapa harus meroko. Apakah Anda ingin menjadi sehat? Menghemat uang? Menjadi panutan kesehatan yang lebih positif bagi anak-anak Anda? Mengakui alasan ini sepanjang hari akan membantu memotivasi Anda untuk berhenti merokok.

4. Keluar dengan teman atau anggota keluarga

Jauihalah teman atau anggota keluarga anda yang merokok agar anda tidak terpengaruhi lagi. selain itu anda juga bisa mengajak mereka melakukan hal yang sama yakni berhenti merokok.

5.Pilih pengganti


Rokok memang memiliki kandungan candu yang membuat kita sulit berhenti. nah untuk itu carilah penganti rokok dan menurut dokter dan paling populer dilakukan yang bisa membantu anda agar cepat berhenti merokok ialah sering mengunyah permen karet.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...