Dapatkan Tubuh Ideal Dengan Resep Makanan Berikut

By sulthan on Wednesday, September 21, 2016

Ilustrasi Berat badan yang ideal
Memiliki berat badan ideal memang bisa menambah penampilan menjadi lebih menarik, selain itu memiliki berat badan yang ideal juga sangat dianjurkan oleh para pakar kesahatan agar kita tidak mudah terkena penyakit yang mengerikan sebab memiliki berat badan kurang ideal baik itu kurus maupun obesitas dapat meningkatkan terkena risiko serangan penyakit.

Berikut ini resep makanan yang mampu mengontrol berat badan anda menjadi lebih ideal:

  • Sarapan Pisang dan almond roti panggang


Sarapan roti gandum yang dibakar dan ditambakahkan irisan pisang dan taburan kacang almond dengan rutin mampu membantu anda mendapatkan berat badan yang ideal. buah pisang mampu meningkatkan metabolisme sedangkan kacang almond mampu menjadi asupan protein yang baik dan roti gandum sebagai karbohidrat yang baik yang akan memberikan rasa kenyang yang lama sehingga anda akan mengontrol asupan makanan.

  • Yoghurt murni

yoghurt

Mengkonsumsi Yoghurt murni tanpa tambahan gula juga mampu membantu anda mendapatkan berat badan yan ideal sebab yoghurt yang kualitasnya baik dapat mengikis lemak tubuh secara signifikan jika dikonsumsi secara rutin

  • Salad telur

salad telur

Rebus dua telur dan campurkan dengan sayuran yang biasa dijadikan salad seperti sayuran hijau, bawang daun, tomat, wortel dan mayones. resep ini sudah lengkap memberikan energi baik bagi tubuh.

  • Brokoli dan omelet

omelat brokoli

Buatlah omelet telur seperti biasa lalu campurkan beri tambahan brokoli yang sudah di kukus rutinlah memakan resep ini sebab mampu membantu anda mendapatkan berat badan yang ideal.

  • Pisang dicelup dalam cokelat

pisang cokelat

Resep ini bisa dijadikan sebagai resep camilan setiap hari anda, pilih pisang yang bagus lalu celupkan pisang ke dalam cokelat hitam cair lalu taruh ke dalam freezer dan tunggu hingga mengeras. kalian juga bisa mengganti pisang dengan strobery atau anggur sesuai selera anda.

  • Roti gandum dengan Alpukat

gandum dan alpukat

Roti dengan tambahan irisan alpukat sagat bagus untuk mereka yang sedang ingin memiliki berat badan ideal, roti yang bagus sperti roti Gandum akan mebrikan asupan karbohidrat sedang alpukat memebrikan kandunagan protein yang baik untuk pertumbuhan, selain protein alupkat memiliki kandungan lemak yang sangat baik untuk jantung dan ginjal.


Nah itulah resep makanan yang mampu membantu anda meendapatkan berat badan yang ideal, selalu ingat oleh anda makan makanan alami yang banyak mengandung serat dan protein akan membantu menurunkan berat badan dan mempertahankan penurunan berat badan anda dan hindarilah makanan junk  food untuk mendaptkan hasil maksimal.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...