5 Makanan Terbaik Untuk Redakan Sakit Perut

By sulthan on Thursday, September 1, 2016

sakit perut
sakit perut

Maag kamu lagi kambuh? Atau punya masalah lain di perut kamu ? Menyebalkan memang kalo perut Anda sakit. Tapi kalo kalo kamu mengalami sakit perut yang luar biasa jangan dibiasakan meminum obat obatan. Sebisa mungkin tangani masalah perut dengan bahan alami yang mudah Anda dapatkan.

Berikut ini ada daftar makanan yang terbaik yang mampu meringankan masalah perut Anda:

1. Buah Pepaya

Nah guys buah yang mudah kita dapatkan ini sudah sejak dulu di manfaatkan oleh masyarakat untuk mengatasai masalah perut. Terutama untuk melancarakan buang air besar. Selain itu Buah pepaya juga memilki manfaat lain yakni mampu mengatasi bisul dan mulas.

2. Oat

Oat merupakan makanan yang kaya akan serat kita bisa memanfaatkan baik dalam bentukblarut dengan air atau mengonsumsinya secara langsung. Oat ini sangat baik sekali dengan kondisi perut kitabyang lagi kurang sehat selainbitu oat juga memiliki Kandungan kolesterol yang rendah.

3. Buah Apel

Buah Apel juga hampir sama seperti Oat yakni memilki kandungan serat tinggi. Apel jugan kaya akan kandungan Enzim Pektin yang sangat baik untuk membantu memecah makanan di dalam tubuh selain itu Apel juga bermanfaat untuk membersihkan perut dari partikel partikel jahat yang membuat iritasi di bagian perut. Konsumsilah Apel setiap hari.

4. Kayu manis

Kayu manis merupakan obat tradisional untuk masalah diare. Selain itu kayu manis juga sangat bermanfaat untuk memecah gelembung gas yang ada di perut yang biasanya menyebakan perut kembung. Nah untuk dapat hasil sempurna tabirkanlah Serbukbkayubmanis pada makanan kalian.

5. Buah Alpukat

Buah Alpukat kaya sekali dengan Kalium dan serat tentu ini baik bagi organ pencernaan. Alpukat juga memiliki lemak tak jenuh yang sangat bermafaat untuk mengatasi masalah jantunga. Konsumsilah Alpukat dalam bentuk utuh bukan jus untuk mengatasi sakit perut karena diare.

Itulah daftar makan yang mampu meredakan masalah Perut yang Anda alami. Mengonsumsi bahan alami untuk meredakan sebuah penyakit merupakan salah satu cara yang sangat di anjurkan. Akan tetapi jika kalian mengalami masalah perut yang tak kunjung reda maka periksakanlah diri Anda ke Dokter.
Apaka artikel ini bermanfaat? Jika ya, Tolong Share ke teman kalian. Care Is Everything.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...