11 Makanan yang Bantu Anda Miliki Otot Gede dan Kuat

By sulthan on Saturday, September 24, 2016

11 Makanan yang Bantu Anda Miliki Otot Gede dan Kuat
11 Makanan yang Bantu Anda Miliki Otot Gede dan Kuat
Pria sejati pasti ingin memiliki otot yang kuat dan berbentuk, untuk mendapatkan itu pria harus melakukan olahraga ketat seperti pergi ke gym. tetapi latihan fisik saja tidak bisa membuat otot anda berbentuk begitu saja diperlukan asupan makanan yang membantu tubuh anda untuk otot, Nah berikut ini ada daftar makanan yang akan membantu anda mempercepat terbentuknya otot yang kuat dan besar:

1. Ikan Salmon

1. Ikan Salmon
 Ikan Salmon
Ikan salmon memiliki kadungan yang sangat baik untuk tubuh, kandungan protein ikan salmon sangat berbeda dengan daging sapi atau ayam, protein salmon sangat berkualiats tinggi untuk membantu membentuk otot dan mencegah pembusukan otot. makanlah ikan salmon setidaknya 100 gram perhari untuk mendapatkan otot yang sempurna.

2. Alpukat

Alpukat
Alpukat
Alpukat tinggi akan kandungan kalium, kandungan ini penting untuk regulasi keseimbangan air dan membantu memulihkan fisik setelah melakukan aktivitas fisik di GYM, lemak tak jenuh tunggal  dalam alpukat juga sangat sehat  kandungan tersebut juga akan membantu membakar energi lebih cepat.

Anda bisa memakannya buah alpukat saat sebelum ke gym atau bisa juga setelah ke gym.

3. Bayam

Bayam
Bayam
Bayam tinggi akan kandungan niacin, seng, protein, serat, vitamin A, B6, C, E dan K, thiamin, folat, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, tembaga dan mangan. kandungan ini sangat diperlukan untuk tubuh membentuk otot. itu sebabnya kartun popeye menggunakan bayam untuk membentuk ototnya.

Bayam juga berlimpah dengan kandungan Flvonoid, kandungan ini kan membantu anda untuk mengusir semua kolesterol jahat pada tubuh anda sehingga anda tak perlu khaawatir lagi dengan nyeri sendi.

4. Brokoli

Brokoli
Brokoli
Sulforaphane, senyawa sulfur organik alami yang ditemukan dalam brokoli mungkin dikanal sebagai anti-kanker-nya. Namun ternyata kandungan sulforaphane juga mampu membantu tubuh anda untuk meningkatkan kadar testosteron sehingga proses pembentukan otot di Gym akan lebih mudah.

5. Kecambah

Kecambah
Kecambah
Kecambah adalah sumber gizi tinggi yang sangat diperlukan tubuh, proteinnyanya juga sangat kaya sebab kecambang biasanya terbentuk dari kacang hijau.

6. Buah berry berryan

Buah berry berryan
Buah berry berryan
Keluarga Beri sangat kaya dengan senyawa Phytochemical, senyawa ini sangat berperan untuk melawat penyakit dalam tubug dan melindungi kesehatan jantung. selin itu buah blueberry maupun strawbery mampu membuat otot nda lebih kuat dan mampu melindungo otot anda dari penuaan dini.

7. Pisang

Pisang
Pisang
Buah pisang sangat cocok dikonsumsi bagi mereka yang sedang membangun otot tubuh, kandungan kalium dan mineral dalam pisang sangat diperlukan untuk membantu proses latihan fisik yang melelahkan.

8. Semangka

8. Semangka
Semangka
Makan semangka dengan teratur mampu meningkatkan profil lipid pada otot anda dan menurunkan akumulasi lemak pada otot anda, selain itu semangka juga sangat cocok untuk di konsumsi untuk menghindari dehidrasi dan membantu mengurangi rasa nyeri setelah latihan fisik.

9. Pepaya

Pepaya
Pepaya
Pepaya kaya akan Vitamin C yang akan membantu anda untuk melakukan latihan yang intens. pepaya juga memiliki kandungan kalium tinggi untuk membangun otot.

10. Jamur

jamur
Jamur
Jamur adalah sumber alami vitamin D, yang penting untuk fungsi otot. kelemahan otot adalah gejala klasik yang terkait dengan kekurangan vitamin D. jadi mengkonsumsi banyak jamur akan membantu anda memiliki kualitas obat baik. pilihlah jamur organik.

11. Olive Oil atau Minyak zaitun
Minyak Zaitun
Minyak Zaitun
jika kalian sedang fokus memabngun otot sebaikny gnti miyak goreng anda denga oliv oil atau minyak zaitun. minyak zaitun memiliki kandungan lemak tk jenuh yang baik untuk otot ketimbang minyaak lainny.


Nah itulah beberapa makanan yang sangat cocok di konsumsi bagi orang sedang membangun ototnya lebih besar dan berbentuk sempurna, kombinasikanlah latihan fisik dengan makanan yang orgnik dan sehat agar latihan anda mendaptkn hsil yang maksimal seperti yang diinginkan.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...