5 Makanan yang mampu kencangkan Kulit Anda

By sulthan on Saturday, August 13, 2016



strowbery
Ilustrasi| Buah Strowbery

Memiliki tubuh seksi yang kencang adalah impian semua wanita di dunia ini. Namun, ada banyak wanita yang salah langkah demi mendapatkan tubuh sempurna. Banyak dari mereka yang melakakukan operasi pada muka, payudaya, bokong atau daerah lainnya yang menjadi primadona bagi kaum laki laki.


Niat ingin memperbaiki kualitas tubuh malah berakhir dengan bencana. Padahal ada banyak cara untuk mendapatkan kulit kencang. Salah satunya adalah dengan melakukan aktifitas fisik secara rutin. Namun, selain aktifitas fisik ada bahan makanan yang mampu mengencang kulit secara alami. Tentunya selain sehat itu juga sangat baik bagi kesehatan tubuh.


Berikut daftar makanan yang mampu mengencangkan kulit secara alami dan sehat:


1. Buah Jeruk


Buah jeruk dikenal memiliki kandungan Vitamin C yang tinggi, tetapai selain kandungan Vitamin c terdapat kandungan Betakaroten dan Anti oksidan. Kandungan tersebut sangat baik untuk tubuh dan memilik manfaat untuk melindungi sel sel kulit serta mampu bekerja dengan baik untuk mencegah kanker kulit

2. Ubi dan Ketela


Masyarakat jepang terutama wanitanya sangat menyukai makanan yang di olah dari bahan bahan Ubi maupun ketela, sebab masayarakat jepang percaya bahwa dengan mengonsumsi ubi kulit mereka akan lebih baik dan kencang.

Alasan ilmiahnya adalah dalam ubi terdapat kandungan karbohidrat dan protein yang sangat baik bagi kesehatan kulit. Menurut para ahli gizi ubi dan ketela adalah sumber mineral, magnesium, kalium dan natrium yang baik bagi kulit wanita.


3. Telur dan daging ayam


Untuk meningkatkan kekecangan kulit, tubuh kita memerlukan sumber makanan yang sehat yang memliki kandungan protein.
Jika kamu ingin dapatkan sumber protein yang baik maka kamu harus sering memakan Telur dan daging ayam.

Selain kandungan protein, telur juga mengandung mineral dan kalsium yang diperlukan kulit untuk proses regenerasi. Kalian di anjurkan memakan telur rebus seperti halnya masyarakat korea yang gemar sekali mengonsumsi telur rebus dalam jumlah banyak untuk kebutuhan snack sehari hari.


4. Kedelai


Kedelai sangat ampuh membantu wanita memiliki kulit yang lebih kencang dan cerah. Kedelai juga mudah kita dapatkan mulai dari olahan tempe hingga susu kedelai.

5. Buah Stroberi


Buah dengan ciri khas yaitu bijinya yang terdapat di luar ini ternyata jenis buah yang kaya akan antioksidan. Tentu kandungan antioksidan dalam buah stroberi mampu melawan zat zat radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker kulit.

Selain untuk melindungi tubuh kita dari kanker kulit, mengonsumsi stroberi  dapat memenuhi kebutuhan vitamin C pasa tubuh kita demi mendapatkan kulit yang kencang.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...