Tips Mencari Buku Di Perpustakaan

By sulthan on Monday, December 15, 2014

tips mencari buku di perpustakaan
Anda kesulitan menemukan buku yang anda butuhkan?

Tips Mencari Buku Di Perpustakaan


Dulu, semasa kuliah, saya pernah mencoba mencari sebuah buku untuk referensi karya tulis saya di sebuah perpustakaan yang sangat besar. Ada jutaan buku atau mungkin lebih di sana. Tapi tebak, apa yang terjadi? Saya pulang dengan tangan kosong. Tanpa sebuah buku pun saya pinjam.

Menemukan buku yang kita inginkan atau sangat kita perlukan di sebuah perpustakaan yang besar, bukanlah hal yang sulit. Ini tentu saja jika kita tahu bagaimana caranya. Pengalaman saya di atas menunjukkan bahwa untuk menemukan sebuah buku yang kita butuhkan di sebuah perpustakaan bagaikan mencari sebilah jarum di dalam tumpukan jerami. Nah, kali ini saya akan mencoba berbagi cara atau tips untuk menemukan buku yang anda inginkan di sebuah perpustakaan besar yang punya begitu beragam dan banyak koleksi. Mari kita simak.
Teruskan Membaca »

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...