Tips Mengisi Tinta Spidol Bebas Belepotan dan Tahan Lama

By sulthan on Wednesday, September 10, 2014

Tips Mengisi Tinta Spidol Bebas Belepotan dan Tahan Lama
cara mengisi tinta spidol tanpa belepotan di tangan dan awet

Tips Mengisi Tinta Spidol Bebas Belepotan dan Tahan Lama


Anda sering menggunakan spidol dalam pekerjaan anda? Jika anda seorang guru seperti saya, maka spidol adalah salah satu peralatan yang harus selalu tersedia dalam kondisi bagus setiap saat. Saat mengajar di kelas, keberadaan spidol menjadi mutlak sebagai pasangan whiteboard untuk menulis.

Walaupun biasanya pada kemasan tinta refill spidol disediakan pipet tetes plastik, saya pribadi cenderung tidak menggunakannya karena seringkali saya tidak bisa memperkirakan berapa banyak tetesan tinta yang diperlukan (tidak terlalu sedikit sehingga cepat habis kembali, atau terlalu banyak sehingga menetes-netes keluar daru ujung mata spidol dan akhirnya mengotori tangan dan baju saya). Saya lebih suka menggunakan kantong kresek. Ya.. kantong kresek, bisa digunakan dengan sangat efektif untuk mengisi ulang tinta spidol anda.

Teruskan Membaca »

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...