Tips Mengatasi Plagiat dan Pencuri Konten Blog

By sulthan on Sunday, April 27, 2014

tips mengatasi tukang copas
konten blog anda dicuri?

Tips Ampuh untuk Mengatasi Plagiat dan Pencuri Konten Blog Anda

Mengapa Content Is King?

Content is king. Istilah ini sering kita dengar dan baca. Tapi mengapa istilah itu sedemikian menggema di dunia blogging? Apa sebabnya konten dianggap sebagai raja? Baiklah kita akan sedikit mengulas ini sebelum masuk ke pembahasan tentang plagiat dan pencuri konten blog serta cara mengatasinya. Hal ini penting agar kita memahami betapa berharganya “barang” yang dicuri oleh para tukang copas itu.

Jika anda sebagai pengguna internet, dan mengetikkan beberapa kata kunci di penelusuran search engine macam google atau yahoo, maka tentu sejatinya yang anda cari adalah informasi terkait kata kunci (keyword) yang anda ketikkan tadi. Search engine seperti google dan yahoo pun selalu berusaha memperbaiki hasil pencarian di mesin telusur mereka agar semakin tajam dan memberikan hasil yang sesuai dengan kehendak anda sebagai pengguna mereka: mendapat informasi terbaik. Di atas segalanya, termasuk SEO dan konten marketing yang anda lakukan pada beragam media sosial seperti facebook, twitter, atau google+, maka jika anda sebagai pemilik blog atau website ingin mendapat traffic yang bermutu, maka jawabannya ada pada konten blog atau website itu sendiri.

Teruskan Membaca »

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...