Beberapa Tips Sebelum Anda Memutuskan Berhenti Kerja

By sulthan on Thursday, April 17, 2014

sebelum memutuskan berhenti kerja
Memutuskan untuk berhenti kerja?

Tips Sebelum Memutuskan untuk Berhenti Kerja

Di dalam hidup ini, seringkali anda harus mengambil sebuah keputusan penting. Tak jarang keputusan yang diambil akan banyak mengubah jalan hidup anda selamanya. Bisa saja semuanya akan berubah arah hingga 180 derajat dari keadaan anda saat ini. Salah satu keputusan penting yang mungkin akan mengubah jalan hidup anda adalah “keputusan berhenti dari suatu pekerjaan”.

Itukah anda sekarang? Sedang menimbang-nimbang: “berhenti kerja atau tidak”. Berhenti dari suatu pekerjaan adalah hak anda sebagai seorang karyawan. Dan, bisa jadi ini akan membawa anda ke jalan yang lebih baik asalkan sudah dipersiapkan sebelumnya dengan matang. Biasanya ada beberapa penyebab yang membuat keinginan untuk berhenti dari suatu pekerjaan muncul di benak anda, misalnya anda telah bosan menjadi pegawai karena ingin kehidupan yang lebih baik dengan berwirausaha sendiri atau ingin mencari pekerjaan yang lebih menjanjikan secara finansial. Bisa juga anda ingin berhenti kerja karena situasi di tempat kerja yang tidak lagi nyaman dan dapat ditolerir, misalnya, terlalu beratnya beban pekerjaan baik secara fisik maupun mental, atau karena bos dan rekan kerja yang tidak menyenangkan.
Teruskan Membaca »

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...