Cara membuat Mainan Tradisional Cangkirik

By sulthan on Thursday, March 13, 2014

Cara membuat Mainan Tradisional Cangkirik

Beberapa hari yang lalu saya berkunjung ke rumah kakak. Saat itu hari lumayan terik. Tiba-tiba saya mendengar bunyi “kletak” di atas atap rumahnya. Dan ini terjadi berkali-kali setelah itu. Penasaran benda apa yang jatuh sehingga menimbulkan bunyi yang seperti itu, saya membuka pintu belakang. Oh... saya tahu sekarang, ternyata bunyi itu berasal dari biji karet yang jatuh melenting ke atas atap yang terbuat dari bahan seng.

Melihat beberapa biji berhamburan di sekitar halaman belakang rumah, saya langsung memungutnya beberapa butir. Kakak saya sempat heran, lalu bertanya:
“Untuk apa biji-biji karet itu kau simpan di sakumu?”
“Ada laaah.... “ jawabku singkat sembari tersenyum. Sembari melintas ide untuk membuat mainan tradisional yang biasa kami buat saat masih anak-anak dulu.

Teruskan Membaca »

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...