Yogyakarta Jadi Provinsi Cyber Pertama di Indonesia

By sulthan on Monday, January 16, 2012


Portal Mahasiswa - Yogyakarta bersiap kembali untuk menjadi pionir dalam bidang teknologi di Indonesia.Provinsi yang terkenal dengan kebudayaan keratonnya itu baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka sedan bergegas diri untuk menjadi provinsi cyber pertama di Indonesia.

Hal itu dinilai bukan suatu langkah yang terlalu revolusionir mengingat Yogya merupakan kota pelajar di Indonesia.Oleh karena itulah pemerintah Provinsi Yogyakarta segera menyatakan diri sebagai provinsi cyber pertama dengan akses internet untuk semua orang.

Hal ini dikatakan putri sulung Sri Sultan Hamengkubowono X, GKR Pembayun bahwa ayahnya bermaksud menjadikan Yogyakarta sebagai provinsi cyber pertama, dengan akses Internet untuk semua orang.

Hal itu diungkapkan Putri Pembayun saat memberikan keynote speech pada pertemuan The Education World Forum 2012 yang diadakan di gedung The Queen Elizabeth II Conference Centre, London, Inggris yang berlangsung selama tiga hari dari 9 hingga 11 Januari.

Forum Pendidikan dihadiri sekitar 63 menteri pendidikan atau wakilnya di seluruh dunia, sementara Indonesia diwakili Atase Pendidikan KBRI T. A. Fauzi Soelaiman, mendapat dukungan Kantor Luar Negeri dan Persemakmuran Inggris, Departemen Pendidikan, Departemen Inovasi Bisnis dan Keterampilan, British Council dan mitra industri diantaranya Microsoft dan Intel.(wht)

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...