Pusri Rekrut 200 Pegawai pada 2012

By sulthan on Friday, December 23, 2011


Tahun 2012 mendatang PT Pusri Palembang akan melakukan rekrutmen kepada 200 orang.Rekrutmen ini berdasarkan hasil kompetisi dan persaingan peserta seleksi.Diharapkan sarjana peserta magang PT Pusri untuk ikut pada proses selesksi pegawai pada 2012 mendatang.


Hal ini disampaikan oleh Direktur SDM dan Umum PT Pusri Palembang H Irwansyah,SE.
"2012 nanti kita ada rekrutmen 200 orang. Semoga dari peserta program pemagangan sarjana di Pusri ini ada yang masuk. Terima kasih telah mengikuti magang selama tiga bulan ini," ungkap H Irwansyah SE pada penutupan program pemagangan sarjana di Pusri didampingi PR III dan PR IV Unsri Anis Sagaf, Direktur Baliteks Unsri Profesor Didiek Susetyo, Jumat (23/12).


Program magang yang berlangsung selama tiga bulan ini telah diikuti oleh 61 sarjan.Hanya 5 orang saja yang mengundurkan diri karena telah diterima bekerja di tempat lain.Sehingga jumlah total sekarang 56 orang,seperti dilansir GeloraSriwijaya pada Sripoku.


"Saya berharap peserta tahun ini lebih banyak,minimal 100 lah," tambahnya.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...