Objek wisata di kawasan daerah Jakarta

By sulthan on Tuesday, December 6, 2011

Blogiztic.comObjek wisata di kawasan daerah Jakarta memang banyak dikunjungi masyarakat sebagai tempat berlibur guna melepas semua pekerjaan yang ada. Namun kurang lengkap juga, jika anda ingin berwisata ke Jakarta tetapi belum tahu semua tempat tempat wisata. Maka dari itu, artikel berikut bisa menjadi informasi anda dalam kelengkapan berwisata Jakarta.

Berbagai situs di internet menampilkan kumpulan daftar nama tempat wisata khusunya di kawasan Jakarta. Blogiztic akan mengulas informasi seputar nama tempat pariwisata yang ada di kawasan Jakarta sebagai berikut.


Kebun Binatang Ragunan

Tempat ini berada di kawasan Ragunan, Pasar Mingggu, Jakarta Selatan. Luas kebun binatang Ragunan adalah 140 hektar. Asal mula berdirinya kebun binatang Ragunan di tahun 1864.

Monumen Nasional (Monas)

Monumen Nasional alias Monas merupakan monumen mengenang pahlawan dan perjuangan rakyat Indoesia pada masa penjajahan kolonia Belanda.

Museum Gajah

Museum Gajah sering juga disebut Museum Nasional Republik Indonesia. Isi dari museum Gajah (Museum Nasional Republik Indonesia) adalah kumpulan koleksi arca, prasaati, dan benda-benda yang bersejaha lainnya.

Taman Mini Indonesia Indah

Sering masyarakat menyebutnya TMII. taman Mini Indonesia Indah merupakan salah satu kawasan wisata yang populer di kota Jakarta.

Taman Impian Jaya Ancol

Banyak sekali tempat wisata di kawasan taman Impian Jaya Ancol. Tak heran dunk, dalam waktu seharian saja anda berwisata terasa begitu singkat. Berbagai tempat wisata informasi lengkapnya sebagai berikut.

- Pantai dan Taman Ancol
- Dunia Fantasi Ancol
- Atlantis Water Advanture (AWA)
- Gelanggang Samudra Ancol
- Sea World
- Putri Duyung Cottages Ancol
- Padang Golf Ancol
Marina Demaga kapal pesiar (Speed boot dan yacht)
- Pasar Seni Ancol
- Pulau Bidadari Ancol
- Kereta Gantung Gondolo (Sky Lift)

Museum Fatahillah

Museum ini sering disebut juga Meseum Batavia yang letaknya di jalan Taman Fatahillah no.2 Jakarta Barat. Berbagai objek-objek wisata yang bersejarah bia anda dapatkan sekarang juga.

Museum Wayang

Merupakan tempatnya informasi kumpulan jenis wayang di kawasan seluruh Indonesia dan luar negara pun ada. Berbagai jenis wayang berjumlah 4000 buah bisa menjadi informasi anda dalam mendalami berbagai jenis wayang.

Museum Tekstil

Meseum ini berada di jalan K.S Tubun / Petamburan No.4 Tanah Abang, Jakarta Pusat. Asal mulanya gedung Meseum Tekstil ini merupakan rumah pribadi orang Prancis di abad-19. Pada tanggal 28 Juni 1976 diresmikan oleh Ibu Tien Soeharto sebagi Museum Tekstil.

Dan masih banyak lagi lainnya, seperti Mesuem Sumpah Pemuda, Museum Bahari, Museum Taman Prasasti, Museum Bank Mandiri, Museum Bank indonesia, Gedung Joang 45, Gedung Mohammad Hoesni Thamrin.

Sumber : http://www.blogiztic.com/info/kumpulan-daftar-nama-tempat-wisata-di-jakarta-indonesia-lengkap-2.html

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...