Mission Impossible-Ghost Protocol,Ethan Dijebak

By sulthan on Saturday, December 24, 2011

'MISSION: IMPOSSIBLE - GHOST PROTOCOL', Dijebak!


Satu lagi film kelas dunia hadir di layar lebar Indonesia.Yups,apalagi kalau bukan Mission Impossible-Ghost Protocol milik Tom Cruise.Film yang diproduksi hingga menghabiskan budget sebesar US$140 juta ini memang betul-betul film yang mengagumkan,baik secara efek maupun laga dan setting tempatnya.Meskipun terkadang film itu juga seperti memiliki clash antara adegan satu dan adegan yang lain.Namun hal itu tidak terlalu mengganggu penonton yang dimanjakan aksi apik Ethan dan teamnya.

Sinopsis Film
Kremlin diteror bom! Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya disebut sebagai pelaku aksi teroris yang biadab ini. Tak ada pilihan buat pemerintah Amerika Serikat selain mengingkari hubungan pemerintah dengan Ethan dan kawan-kawan. Kini agen rahasia ini harus bekerja sendiri. Tak ada bantuan. Tak ada petunjuk. Kini tim Ethan benar-benar bekerja sendiri.
Ethan dan timnya dilepas. Mereka dianggap buron. Tugas Ethan kali ini memang berat. Ia harus membersihkan nama baik Impossible Mission Force sekaligus nama baik seluruh anggota timnya. Ethan harus bisa membuktikan kalau pelaku teror bom ini bukanlah Impossible Mission Force.
Tak ada pilihan buat Ethan selain bekerja bersama Brandt (Jeremy Renner), agen Impossible Mission Force yang ternyata tahu banyak tentang masa lalu Ethan. Siapa sebenarnya Brandt? Bagaimana ia bisa tahu banyak tentang Ethan? Untuk sementara Ethan sepertinya harus mempercayai Brandt meskipun ia tetap harus waspada. Misi kali ini jauh lebih penting. Kalau Ethan sampai tertangkap, ia akan dianggap sebagai teroris dan diadili.
Penasaran seperti apa sebenarnya kisah Ethan Hunt yang menegangkan.Tonton filmnya segera di bioskop-bioskop terdekat anda.

Genre
:
Action
Release Date
:
December 13, 2011
Director
:
Brad Bird
Screenplay
:
André Nemec, Josh Appelbaum, Christopher McQuarrie
Producer
:
Tom Cruise, J. J. Abrams, Bryan Burk
Distributor
:
Paramount Pictures
Runtime
:
132 minutes
Budget
:
US$140 million
Official Site
:

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...