Jangan Mau Dibegoin Cinta !!!!

By sulthan on Saturday, December 10, 2011

ini buat pengalaman kita semua, jangan mau dibegoin cinta. buat kalian semua yang mudah cengeng karena cinta. gue ambil contoh misalkan kalian pacaran lalu setelah beberapa bulan misal 7 bulan atau setahun, akhirnya putus, dan kalian tidak terima kalo kalian di putusin, apa yang bakal kalian lakukan? tulis status di facebook seperti ini ? “kenapa kita ditakdirkan berpisah, padahal gue masih sayang banget sama lo, kenapa lo jahat sama gue? gak ada orang yang bisa gantiin lo dihati gue slamanya, hanya lo yang paling sempurna, sifat-sifat lo sangat berbeda dengan cewek manapun” ITU YANG KALIAN TULIS?
Helloo..!!! insyaf dari sekarang bro, coba perhatikan kata-kata yang ini ” hanya lo yang paling sempurna, sifat-sifat lo sangat berbeda dengan cewek manapun”, kita mengganggap dia paling sempurna? berarti tuhan kalah dunk?
disaat kita menjalin hubungan, disaat kita sudah merasa sayang dengan yang lain, rasanya sulit sekali membuat kita melepas itu cewek, tetapi apa yang bisa kita perbuat kalau tiba-tiba itu cewek mutusin kita disaat kita lagi sayang-sayang nya?
faktanya begini, gue pengalaman, gue pernah bilang dia yang paling sempurna, sampai-sampai gue gak mau membuka hati lagi buat orang lain setelah kita putus, tetapi setelah bertahun - tahun akhirnya gue dapet cewek baru, dan malah sekarang gue bilang bahwa cewek gue yang sekaranglah yg paling sempurna.. aneh gak? emang aneh.. maka dari itu pada dasarnya kita gak boleh mencintai manusia terlalu cinta, karena jatuhnya sakit banget, percaya deh sama gue.. dan gak ada manusia yang sempurna, karena buktinya setelah kita mendapatkan pasangan yang baru, pasti kita bakal bilang kalau dia yang lebih sempurna dibandingkan pasangan kita sebelumnya.
kenapa kita bisa bilang dia sempurna, sebenarnya jawabannya cuma satu karena kita cinta, dan kenapa kita bilang bahwa mantan kita menjadi biasa-biasa saja ketika kita dapat pasangan baru, padahal waktu itu kita bilang bahwa mantan kita lah yg paling sempurna, tetapi setelah dapat yang baru, kita bisa bilang mantan kita ternyata biasa-biasa saja, dan sekarang yang sempurna adalah pasangan kita yg sekarang. kenapa bisa begitu? jawabannya cuma satu juga, karena kita sudah tidak mencintai dia. .
“janganlah kamu mencintai seseorang yang tidak mencintai kamu,, tetapi cintailah seseorang yang juga cinta kamu,, dan janganlah kamu mencintai seseorang atau apapun melebihi tuhan,, karena tuhan cemburu dan tidak ingin di duakan”.

Sumber :
Gambar - http://www.goodreads.com/book/photo/10340044-jangan-mau-dibegoin-cinta
Artikel - http://ajangcurhat.com/jangan-mau-dibegoin-cinta/


"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...