BNI Rekrut Mahasiswa Berprestasi Unsri

By sulthan on Wednesday, December 14, 2011

 
Palembang-PT BNI kantor Palembang menandatangani perjanjian kerjasama Early Recruitment Program dengan Universitas Sriwijaya,senin (12/12/2012).Perjanjian kerjasama tersebut bertujuan agar BNI dapat merekrut karyawan sesuai dengan kriteria yang diperlukan oleh perusahaan.

Program Early Recruitment Program ini ditujukan untuk mahasiswa berprestasi di empat fakultas yaitu Fakultas Teknik,Ekonomi,Hukum,dan Ilmu Komputer.

Menurut CEO PT BNI Region Palembang,program rekrutmen merupakan program BNI secara nasional untuk mencari calon-calon pemimpin BNI di masa depan.Semakin muda seseorang untuk mengetahui dunia perbankan,semakin baiklah hasil ke depannya.

Kerjasama antara BNI dan Unsri ini akan berlangsung hingga tahun 2014.Dalam memorandum of Understanding yang ditanda tangani olehRektor Unsri Prof Badia Parizade tersebut,mahasiswa yang terpilih dalam seleksi akan diberi beasiswa pendidikan.Untuk biaya sisa pendidikannya akan ditanggung oleh pihak BNI.

Mahasiswa berprestasi yang beruntung akan langsung dikontrak untuk menjadi karyawan BNI,langsung mendapatkan pelatihan kerja setelah menyelesaikan perkuliahan mereka.Hal ini berlaku untuk mahasiswa S1,dan untuk mahasiswa semester III terakhir,IPK minimal 3,usia maksimal 24 tahun.Program ini akan diberlakukan secara efektif mulai 2012.

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...