Apa sih Cinta & Sayang itu??

By sulthan on Friday, September 23, 2011

sebenarnya apa sih perbedaan CINTA dan SAYANG itu..?? pasti kamu - kamu sering banget dengar pertanyaan ini..
Sebenarnya kata cinta dan sayang itu tergantung orang melihat dari sisi mana..."Cinta" dan "Sayang" itu hanya sebuah kata..yang bisa membuat perbedaan bagi orang - orang yang membahas tentang "Cinta" dan "Sayang", sehingga menjadi sebuah perdebatan yang tidak akan ada habis nya..padahal rasa dari keduanya sama..saling memerlukan dan membutuh kan..menimbulkan rasa nyaman bagi yang merasakan nya. 
ada yang bilang "Cinta" hanya terfokus pada hal fisik, sehingga tidak akan abadi, berbeda dengan rasa "Sayang" yang konon dikatakan rasa yang abadi..
emmm..klo dipikir - pikir ada bener nya juga, karna sampai sejauh ini saya belum pernah mendengar ada kakek - kakek bilang Cinta sama pasangan nya, pasti bilang "kakek sayang sama nenek".. hahahaha maaf itu cuma contoh aja..
jadi alangkah baiknya kalau kita sudahi perdebatan atau perbedaan persepsi tentang "Cinta dan Sayang", yang terpenting adalah bagaimana kita bisa merasakan "Cinta dan Sayang" dengan perasaan yang sebenarnya, tidak dengan kebohongan atau rasa kasihan.
Setujukan??klo setuju di follow ya blog nya...klo tidak setuju, ya maaf..namanya juga pendapat..hehehehe :D
(wahyusheltra - 2011)

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...