MAC Barbie Makeup Inspiration

By sulthan on Saturday, March 5, 2011

I LOVE BARBIE!!
Hehehe.. Dari kecil, Barbie selalu jadi mainan kesukaan saya, walau pada akhirnya ada beberapa boneka Barbie saya yang jadi gundul atau kakinya bruntusan (gara-gara saya pakein minyak kayu putih. haha), tapi gak kapok beli lagi beli lagi.. =p

Daaaannn sekarang, saat saya lihat foto M.A.C makeup yang edisi Barbie, saya jadi tertarik buat mencoba makeup ala M.A.C Barbie.. dan inilah hasilnya! ;)

Ini inspirasi nya.. yg sebelah kiri.. =)

Ini hasilnya.. Bulu matanya kurang nempel. Hihihi

Kalo matanya dibuka jadi kayak gini.. ;)

Hope you like it!!

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...