Face Base

By sulthan on Tuesday, July 13, 2010

Hallo sista..
Bingung sebelum pake make up mukanya harus diapain dulu?? Di bawah ini ada beberapa item yang harus dipake sebelum mengaplikasikan make up,. check it out..
1. Pelembap
Pilih pelembap yang sesuai sama kulit kamu ya. Buat yg kulit berminyak, pilih yang bahan dasarnya air. Pake pelembap merata di seluruh muka dan leher,. di bagian mata, pake tipis2 aja. Lebih bagus lagi klo di bagian mata pake eye cream.. Klo aku pakenya:

dan..

2. Foundation
Bahasa gampangnya alas bedak.. Klo pilih foundation, pilih yang warna nya sama kaya kulit kmu, jangan ampe jadinya kaya topeng, ok! aplikasikan merata ke muka dan leher.. Bisa pake bantuan kuas atau spons juga.. =)
Klo aku pake..


3. Concealer
Gunanya buat menutupi kantung mata dan noda2 hitam atau kemerahan di wajah.. biasanya warna nya setingkat lebih mudah dari warna kulit asli.. dipake setelah foundation yaa.. Jenisnya ada macem2 mulai dari yang cair, stick, ampe cream.. pilih aja.. saya sukanya..
MAC Emanuel Ungaro concealer.. tersedia lho di Tanita Shop!! =)

4. Eye primer
Gunanya sih biar eye shadow yg kita pake tahan lama,. tapi klo menurut aku ga terlalu esensial, krn kita masih bisa pake concealer di kelopak mata juga sbg penggantinya.. eye primer contohnya kaya gini..

5. Bedak
Klo yg ini pasti udah pada tau semua.. =) bentuknya ada macem2.. mulai dari yang two way cake (bedak plus foundation, loose powder atau bedak tabur, dan compact powder atau cedak padat,. yg manapun boleh,. asal sebelumnya pake pelembap dulu yah..!! Klo aku biasanya lebih suka bedak two way cake atau mineral foundation krn ga usah pake foundation dulu, cukup pelembap aja jd lebih praktis.. Favorite aku i.d bare minerals:

TIPS!!!
- Buat riasan sehari2, pake pelembap, concealer, plus mineral foundation/two way cake aja udah cukup kok.. tinggal tambah blush on plus lipgloss..
- Buat acara special, foundation bisa dipake, krn hasilnya make up jadi lebih tebal dan tahan lama

Masih bingung?? bisa kontak saya di FB: Tanita Shop atau email aja.. =)

Love,
Tann

"what is internet in hindi" || internet kya hai (in hindi)

What is internet in hindi ||history of internet in hindi "What is internet in hindi", today we all are trying to know about what i...